Halaman

Rabu, 04 Januari 2012

Aplikasi Lokal untuk Android dan Apple


Dokterdroid App
Bingung dan ruwet mencari aplikasi-aplikasi Android buatan dalam negeri di Android Market? Aplikasi Dokterdroid bisa menjadi salah satu solusinya. Dokterdroid App memudahkan kita untuk mencari aplikasi buatan Indonesia yang ada di Android Market.
Dokterdroid App juga bisa melihat aktivitas para pengguna Android di Twitter dengan bantuan hashtag resmi Dokterdroid seperti #ngandroid, #droidlokal dan #lapakdroid.


Radio Streaming JAK FM
Keterangan dari aplikasi tersebut:
  • Category: Entertainment
  • Updated: 22 December 2011
  • Version: 2.0.1
  • Size: 14.3 MB
  • Language: English
  • Developer: RADIOactive Pte Ltd
  • Untuk mendengarkannya anda cukup connect dengan wifi untuk Ipod sedangkan untuk Iphone dan Ipad cukup on-kan internetnya.
Keunggulan yang dimiliki dari aplikasi tersebut adalah dapat mendengarkan lagu – lagu dari Radio JAK FM yang diputar dari pagi sampai malam, dan tampilan desain untuk RADIO STREAMING cukup memuaskan untuk ditempatkan di perangkat Apple yang dibilang merupakan perangkat Multimedia. Kekurangan mungkin hanya ada pada di proses buffering saja.
  Jadi Aplikasi tersebut layak dimasukkan kedalam list aplikasi diIphone atau Ipad anda yang sering mendengarkan lagu lewat RADIO. 

Catfiz Messanger  
Catfiz Messanger adalah sebuah chat messanger baru untuk smartphone ber OS Android yang dibuat anak bangsa, dilihat dari fasilitas dan kelengkapan fitur, chat messanger yang biasa disingkat CF ini mempunyai fitur yang sangat lengkap dari chat messanger yang lainnya, seperti adanya Status + status comment, Sharing File dan Multimedia, Fasilitas Grup, Broadcast, dan fasilitas lainnya, fasilitas yang tidak biasanya adalah “status comment” disini para Catfizer (pengguna cf) bisa berinteraksi langsung dengan  mengomentari status teman. 
 Chat messanger yang mengusung jargon “Catfiz The Ultimate Android Communicator” rencananya akan merilis Beta3_r.18_bright, hari ini 11/11/11 tepatnya jam 11:11 wib disitus resmi mereka www.catfiz.com.


 SUMBER :
http://www.rkdbuzz.com/2011/09/cari-aplikasi-android-buatan-indonesia.html
http://www.zokerbro.com/2011/10/listen-101jakfm-lewat-aplikasi.html
http://www.beritaezy.com/2011/11/catfiz-android-messenger-ala-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar